3/16/2013

LOVE 24, it means i LOVE you 24 hours everyday.

"KETIKA HANYA DIA YANG SELALU ADA DI INGATANMU, DI HATIMU, DAN DI DUNIAMU"


Aku bukan rindu yang selalu menyiksamu..
Aku bukan Cinta yang menyakitimu..
Aku juga bukan laki laki yang menganggapmu biasa saja...


Kenapa kita harus bersedih ketika kita mendengar seseorang yang kita cintai itu mencintai orang lain? 
dari mana kita tau kalau kita benar mencintai orang tersebut? 
dan dari mana kita tau, kalau orang yang kita cintai benar benar mencintai orang yang dicintainya?
itu semua hanya teori!
itu hanya kehendak manusia!
Kita menganggap tuhan tidak berperan, sehingga kita harus bersedih dan kecewa dengan itu semua.

Aku mencintai orang yang aku cintai dengan tulus dan dengan kehendak Tuhan.
Aku mencintai orang yang aku cintai lebih dari orang yang dia cintai.
Aku belajar mencintai dari tuhan mencintai umatnya.

didalam ingatan, didalam hati, akan selalu ada orang yang aku cintai.
dan Tuhan yang akan menyatukan kita, membawa kita pada satu padu.
selalu membawa kita kepada rindu yang sama.
kepada cinta yang satu.

Terimakasih cinta, kita akan bersama penuh dengan suka cita.
masih banyak kisah, masih banyak cerita.
kita pasti mencapai garis finish, seperti kamu bilang tempo dulu.


                                                                                                                                      love 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar