3/24/2013

CINTA = KAMU = KITA


Ketika kehadiranmu datang memberi harapan.
Bagai danau tenang yang memantulkan cahaya bintang-bintang.
Karena aku risau, aku takut terhempas.
Tapi seseorang hadir dengan sejuta cinta.
Menyentuh jari jemariku,

Dia ajak aku ke dalam kerajaan cinta..jadikan aku seorang raja dan dia ratunya.
Tetesan air mata ini menjadi saksi, bernaung dalam hati.

"Seperti mentari yang kekurangan cahaya, aku mendung tanpamu" 


Aku berdendang dengan sajak yang indah, dengan seseorang yang indah, dengan cinta yang indah
Percayalah, aku mampu membawa mu ke dalam bahagia, memberimu sedikit luka, dengan cinta yang melimpah ruah. 
jalan tidak selalu berjalan lurus sayang, terkadang kita harus belok kiri untuk sampai tujuan..

"Rangkai aku menjadi sebuah kalimat, disaat kita hanya sepenggal kata-kata"

Semoga tuhan menghapus rasa bosan yang hinggap, biar lenyap tertiup angin.
Semoga lelah itu binasa, dan rasa kuat pun tiba.
Sudah cukup jauh kita melangkah, banyak perjuangan, banyak cerita, banyak kisah, banyak cinta dan air mata. 

"kita sangat berbeda dalam semua, tapi tidak soal cinta"


Terimakasih kepada tuhan untuk masih bisa melihat senyum-nya di hari ini.
Masih dapat mendengar tawa candanya di hari ini.
Masih dapat memberikan apa yang dia mau.
Itu sesuatu yang sangat mahal dan istimewa rasanya.


Selelah apapun mata aku mencari, selelah apapun kaki melangkah.
hanya dia yang aku lihat, hanya dia yang aku tuju.
karena dia aku cinta.
karena dia aku mengenal cinta. 



Thanks for your love 'ul' i love you so...




                                                                                                                                King

                                                                                                                                  24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar