6/30/2013

Today is happiness day.

WISH YOU ALL THE BEST. 

 

Aku coba untuk berpuisi, 
Tanpa terdengar suara tanpa terasa,
Tapi terlumur sejuta doa dan harap,
yang akan sampai pada kamu yang berbahagia,


Disaat denting-denting cinta datang menderu,
datang waktu dengan tajam seolah mengingatkan,
ini adalah hari dimana cinta dilahirkan ke bumi,
saat peri cantik datang membawa riang,


Aku tertunduk,
Aku mencoba mengingat kembali bagaimana kamu datang,
Bagaimana aku bisa dipertemukan,
Bagaimana hati bisa kembali seperti alunan melodi yang bermain-main dengan sendiri,


Ini adalah hari kemenangan,
Ini adalah pelangi setelah hujan,
Ini adalah langkah yang harus diteruskan,
Jangan behenti berpijak dalam langkahmu karena aku berusaha ada,
Semoga aku bisa,


Terulah berdoa dalam keheningan malam,
Teruslah berlari walau kadang kelam,
Ingatlah perjuangan sudah terlalu jauh,
Jangan engkau berputar dan kembali ke masa lalu,

Hari ini aku bahagia,
Bisa merasakan kehangatan kasih darimu,
Dan masih bersamamu.... terus bersamamu,


Selamat ulang tahun sayang,
Selamat atas keberhasilan yang telah diraih,
Selamat atas semua kebahagiaan yang didapat,
Selamat atas cinta yang akan selalu kamu terima,



Semoga doa dan harap mu datang,
Semoga khawatir dapat terobati,
Semoga langkah semakin tegak,
Semoga keyakinan semakin kuat,




Dari aku yang penuh cinta.
                                                       


                       



                                                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar